Choi Ye Seul Pilih V BTS Jadi Tipe Ideal, G.O Kirim Pesan Ini
Selebriti

G.O yang mengetahui kekasihnya mengidolakan V lalu mengirim pesan seperti ini pada member BTS itu.

WowKeren - G.O menjadi salah satu artis yang berani go publik berpacaran dengan Choi Ye Seul. Bahkan, lewat akun SNS masing-masing, pasangan ini kerap memamerkan foto mesra yang membuat fans gemas pada keduanya.

Baru-baru ini G.O dan Choi Ye Seul menyapa penggemar dengan hadir di acara "Video Star". G.O. pun membuat penggemar kaget dengan pernyataannya. Mantap berpacaran dengan Choi Ye Seul, eks member MBLAQ tersebut rupanya memiliki rencana untuk menikahi kekasihnya itu.

Di lain sisi, dalam acara tersebut juga terungkap bahwa Choi Ye Seul mengidolakan V Bangtan Boys yang dianggap sebagai tipe pria idealnya. G.O lalu mengungkap bagaimana pertama kali ia mengetahui bahwa kekasihnya itu menjadi fans V.


"Aku benar-benar terkejut. Awalnya aku tidak tahu, tetapi dia sering mendengarkan lagu BTS dan menyalakannya di mobil," kata G.O. "Lagu-lagu mereka bagus dan kami mendengarkan lagu mereka bersama."

"Aku sempat bercanda dan bertanya padanya, 'Apakah kamu menyukai mereka?' Dan dia berkata, 'Mereka terlihat menari di atas panggung dan aku suka mereka.' Suatu hari, aku melihat komputernya dan seluruh history pencariannya adalah V," sambung G.O. "Jika itu video pertunjukan, aku akan berpikir dia sangat menyukai penampilan mereka. Tapi itu adalah fancam dari acara fansigning dan menampilkan lima menit wajah V."

"Tidak ada satu pun dari aku di sana. Tapi aku juga sangat menyukai BTS hari ini, jadi aku mengerti. Aku hanya bisa membayangkan," tambahnya. Mengetahui pacarnya mengidolakan V, G.O kemudian mengirim pesan singkat untuk member BTS itu.

"Halo V BTS. Kita berfoto bersama pada tahun 2012 atau 2013. Setelah itu, kalian menjadi sangat sibuk sehingga aku tidak dapat bertemu dengan kalian," tutup G.O. "Aku benar-benar mengucapkan selamat kepada kalian karena berada di atas. Aku juga menikmati menonton penampilan kalian. Aku tidak menonton fancam sekalipun. Aku menonton banyak pertunjukan kalian."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel