Dapat Tawaran Peran Utama Drama KBS Bareng Lee Jang Woo, Uee Dicurigai Punya Sponsor
Asiatoday
TV

Uee diincar membintangi drama akhir pekan KBS berjudul 'My Beautiful Side'. Begini komentar netter.

WowKeren - Uee sepertinya tak ingin bersantai-santai untuk tahun ini. Tak lama setelah "My Husband Oh Jak Doo" tamat, pemilik nama Kim Yoo Jin tersebut sudah mendapat tawaran membintangi drama akhir pekan KBS berjudul "My Beautiful Side". Aktor yang diincar untuk menjadi lawan mainnya adalah Lee Jang Woo.

"My Beautiful Side" menceritakan seorang wanita yang kehilangan segalanya dalam satu hari setelah mengetahui bahwa orangtuanya bukan orangtua kandungnya. Parahnya mereka adalah pembunuh. Drama ini akan mengulik kehidupan wanita tersebut yang dengan teguh menyatukan potongan-potongan hidupnya setelah dihancurkan oleh cinta.

Uee ditawari memerankan karakter bernama Kim Do Ran, seorang wanita dengan emosi yang mudah berubah dan rasa tanggung jawab yang kuat. Kim Do Ran hampir tidak lulus dari jurusan bahasa Inggris di perguruan tinggi setelah berulang kali mengambil cuti. Ia sedang mempersiapkan ujian sertifikat menjadi guru sambil mengajar paruh waktu di sebuah lembaga pendidikan swasta.


Uee dan Lee Jang Woo sebelumnya pernah menjadi MC "Music Bank" bersama-sama. Jika setuju, drama ini akan menjadi reuni mereka. Lee Jang Woo sendiri sudah dua kali membintangi drama garapan penulis "My Beautiful Side" yaitu "Here Comes Mr. Oh" dan "Rosy Lovers". Sepertinya tinggal menunggu waktu untuk mendengar kabar konfirmasi darinya.

Di sisi lain, casting Lee Jang Woo membintangi "My Beautiful Side" disambut antusias oleh netter. Mengingat ini kemungkinan akan menjadi proyek pertamanya setelah wamil. Sebaliknya, casting Uee justru ditanggapi negatif oleh netter. Banyak yang mencurigai mantan member After School ini memiliki sponsor karena terus mendapat tawaran menjadi pemeran utama dengan akting yang dinilai pas-pasan.

"Ini sebenarnya agak lucu tapi aku sekarang aku benar-benar berpikir Uee memiliki sponsor hebat. Wow," komentar netter. "Aku tidak ingin menonton drama yang pemain wanitanya tidak jelas kalau berbicara dan hanya bisa membelalakkan mata saja. Tapi sepertinya para sutradara drama tidak memiliki mata, kenapa terus menggaet pemeran utama wanita seperti Uee?" tambah netter lain. "Aku selalu heran kenapa Uee terus mendapat peran utama seperti tidak ada aktris yang lain saja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru