Rasakan Kehadiran Han Ji Min, Ji Sung Lari Cepat ke Atap di 'Familiar Wife'
TV

Drama 'Familiar Wife' akan tayang perdana pada 1 Agustus mendatang.

WowKeren - Di antara sederet drama yang bakal ditayangkan, "Familiar Wife" menjadi salah satunya. Drama yang akan ditayangkan oleh tvN itu dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min.

"Familiar Wife" pun kini tengah gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan lantaran langsung menampilkan kedua karakter utama drama itu.

Dalam teaser tersebut, Cha Joo Hyuk (Ji Sung) tampak merasakan kehadiran Seo Woo Jin (Han Ji Min) yang berdiri di atap gedung. Ia pun langsung berlari cepat menuju tempat istrinya berada.


Namun sayang, Seo Woo Jin tak berada di atap gedung kantornya. Saat ia menoleh, ia bisa melihat Seo Woo Jin yang berdiri di atap gedung lain. Keduanya pun saling menatap sembari tersenyum lebar.

"Familiar Wife" menceritakan pasangan suami istri yang mendadak memiliki kehidupan berbeda. Kejadian tak terduga secara ajaib mengubah takdir dan kehidupan mereka. Ji Sung memerankan Cha Joo Hyuk, pegawai bank yang menikahi Seo Woo Jin selama lima tahun.

Sementara itu, "Familiar Wife" disiapkan sebagai pengganti "Why, Secretary Kim?" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ("Moon Lovers") cs itu dijadwalkan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel