Komentari Gaya Rambut Baru, Netter Sebut Kim Sejeong Mirip Jisoo Black Pink
Selebriti

Lihat sendiri penampilan baru Kim Sejeong ini yang membuatnya disebut mirip Irene dan Jisoo.

WowKeren - Gu9udan siap kembali menyapa fans, namun kali ini tak dalam formasi lengkap. Grup besutan Jellyfish Entertainment itu akan merilis karya baru dalam format subunit bernama Gu9udan SeMiNa yang beranggotakan Kim Sejeong, Kang Mina dan Kim Nayoung.

Demi comeback kali ini, Kim Sejeong mengganti gaya rambutnya. Gaya rambut baru penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi topik bahasan para netter di sebuah postingan di situs komunitas online.

Kim Sejeong

Pann

Rambut Sejeong yang biasanya hanya sepanjang bawah bahu kini dibiarkan lebih panjang dengan model lurus dan warna hitam. Bintang variety show "Busted" itu juga terlihat makin cantik dengan poni yang menutupi dahinya.


Penampilan baru Sejeong ini tentu saja menarik perhatian para netter. Mereka memuji lawan main Kim Jung Hyun di "School 2017" itu makin cantik dan sebagian bahkan menyebutnya mirip Jisoo Black Pink dan Irene Red Velvet.

A post shared by gugudan(구구단) (@gu9udan) on

"Ah, Sejeong-ah... Unnie... Cantik, ganteng, kece, keren, dia semuanya," komentar netter. "Heol, selama satu detik aku kira dia Jisoo Black Pink dengan poninya itu," kata netter lainnya. "Aku kira dia Irene. Dia benar-benar cantik," imbuh netter. "Dia sempurna dengan rambut hitam," ujar yang lain.

Sementara itu, Gu9udan SeMiNa akan merilis single bertajuk "SEMINA" pada 10 Juli mendatang. Perilisan single ini akan diikuti dengan aktivitas promosi di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru