Pakai Busana Unyu, Tae Yeon Bikin Gemes Bergaya Ala Anak 'Metal'
Selebriti

Mengunggah foto yang diambil saat syuting iklan baru, Tae Yeon membuat fans gemas dengan pose seperti ini.

WowKeren - Tae Yeon termasuk salah satu musisi yang namanya sangat populer baik di Korea maupun secara global. Maka tak heran jika Tae Yeon kerap diincar jadi model iklan berbagai brand.

Seperti baru-baru ini, Tae Yeon kembali menambah daftar iklan yang dibintanginya lewat proyek yang satu ini. Tae Yeon rupanya digandeng menjadi wajah baru brand kontak lens Deesse.

Bukan hanya itu, leader Girls' Generation tersebut ternyata juga digaet menjadi bintang iklan stiker kuku Gelato Factory. Brand tersebut pun sudah merilis iklan yang menampilkan Tae Yeon sebagai modelnya.

Diunggah di akun Instagramnya, dalam iklan ini Tae Yeon tampil unyu memakai busana warna biru. Punya wajah imut, Tae Yeon kemudian terlihat menampilkan gaya unyu sambil memamerkan kuku cantik yang sudah dihias oleh stiker dari brand tersebut.

Dalam postingan terbarunya, Tae Yeon mengunggah foto yang diambil saat ia syuting iklan tersebut. Pakai baju yang sama, Tae Yeon terlihat menampilkan ekspresi swag sambil berpose ala anak "metal".

Pastinya, postingan ini langsung bikin fans terhibur. "Anak metal yang unyu ya cuma Tae Yeon hahaha," kata fans. "Kira-kira begini kalau Taenggu jadi anak metal. Tetep imut kok," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait