Pamer Foto Jalan-Jalan di Jepang, Jennie-Rose Pose 'Mesra' Hingga Panggil Suami
Instagram
Selebriti

Jennie memposting foto-fotonya di Jepang, salah satunya foto 'mesra' bersama Rose ini.

WowKeren - Jennie Black Pink semakin rajin mengunggah berbagai postingan sejak penyanyi kelahiran 1996 itu memiliki akun Instagram pribadi. Berbagai jenis postingan diunggahnya mulai foto-foto pemotretan hingga behind the scene MV.

Jumat (6/7) kemarin, Jennie mengunggah foto-foto baru di akun Instagram @jennierubyrose miliknya. Kali ini, pelantun "As If It's Your Last" tersebut membagikan foto jalan-jalan di Tokyo, Jepang.

Foto-foto tersebut diambil di malam hari di mana Jennie terlihat cantik mengenakan dress berwarna merah putih tanpa lengan. Salah satu foto di postingannya tampak ngeblur namun Jennie cuek saja karena ia menulis, "Ngeblur dan aku suka" di caption.

Masih dengan busana yang sama, foto lain menampilkan pose ceria Jennie yang tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang pemandangan jalan. Ia juga berpose membelakangi kamera di jalan yang sama.

Jennie

Instagram

Seakan belum cukup, Jennie juga memposting foto via Instagram Story. Di salah satu foto, ia berpose duduk di pagar trotoar sementara foto lainnya menampilkan pose mesra Jennie bersama Rose dengan caption, "Suamiku".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru