Ceria Jalan-Jalan di Thailand, Yoona Bikin Iri Umbar Paha Mulus
Selebriti

Sebelum gelaran fanmeeting, Yoona ternyata sempat jalan-jalan di salah satu mall di Thailand. Penasaran?

WowKeren - Tak hanya di Korea, Yoona juga disibukkan dengan sederet aktivitasnya di luar negeri. Baru-baru ini, member Girls' Generation itu diketahui mengunjungi Thailand untuk gelaran fanmeeting.

Yoona siap bertemu dengan para penggemar lewat fanmeeting "So Wonderful Day" yang akan digelar pada 7 Juli di Thunder Dome Muang Thong Thani. Sebelum gelaran spesial itu, Yoona pun menyempatkan diri menyapa penggemar saat sedang bersantai di Thailand.

Lewat Instagramnya, Yoona mengunggah foto cantiknya saat jalan-jalan di salah satu mall di Thailand. Memakai kaos kuning dan hotpants, Yoona terlihat duduk manis di salah satu spot di dalam mall.


💛💙❤️ #bangkok #융스타그램

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ yoona__lim pada

Tampak memegang gelas berisi minuman, Yoona pun menampilkan ekspresi paling ceria di foto ini. Postingan Yoona tersebut pun dibanjiri berbagai komentar penggemar.

"Cantiknya unnie yang satu ini," puji fans. "Pengen deh aku punya kaki mulus semulus kakinya Yoona," sambung lainnya. "Cantik banget! Kakinya benar-benar mulus, ini sih Barbie beneran," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru