Rayakan 2 Tahun Debut, NCT 127 Adu Ganteng Pakai Jas di Foto Ini
Selebriti

Siap bikin fans meleleh, intip gantengnya para member NCT memakai setelan jas hitam di hari ultah ke-2 ini.

WowKeren - NCT menjadi salah satu grup yang namanya makin meroket di 2018 ini. Tak hanya itu, sub-unit NCT pun sukses mencuri hati penggemar baik di Korea ataupun secara global.

NCT 127 salah satunya. Grup yang digawangi Taeyong ini merupakan unit kedua yang diluncurkan dari proyek NCT SM Entertainment dan mendapatkan namanya dari koordinat bujur Seoul.

Usut punya usut, pada 7 Juli, NCT 127 memperingati ulang tahun kedua mereka usai debut pada 7 Juli 2016. Taeyong cs pun langsung menyapa para penggemar di hari spesialnya ini.

Lewat Instagramnya, para member NCT 127 memamerkan foto bareng di pesta ultah debut mereka. Adu ganteng, Taeyong cs pun siap bikin fans meleleh dengan tampil rapi memakai setelan jas hitam.


Di lain sisi, NCT juga merayakan ultah debut mereka lewat siaran di saluran V Live. Dalam kesempatan itu, para member merefleksikan masa lalu dan berbicara tentang apa yang mereka lakukan akhir-akhir ini.

Bukan hanya itu, NCT 127 juga berbicara tentang musik, bermain game, dan mendapat medali khusus. Selamat ulang tahun yang ke-2 untuk NCT 127!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait