Pose Ending Miyawaki Sakura 'Pick Me' di 'Produce 48' Tak Bisa Kalahkan Jung Chae Yeon?
TV

Intip pose ending Miyawaki Sakura dan Jung Chae Yeon berikut ini.

WowKeren - Miyawaki Sakura kembali menjadi pembahasan di forum online Korea. Kali ini, netter menyoroti pose ending yang ia tampilkan saat menjadi center "Pick Me" di "Produce 48".

Meski dinilai sangat mempesona, netter rupanya menilai pose ending Sakura belum bisa mengalahkan pose ending serupa yang ditampilkan Jung Chae Yeon saat "Produce 101" season 1 berlangsung. Netter bahkan menyebut pose mantan member IOI itu layaknya tembok yang dilewati begitu saja.


"Jung Chae Yeon yang terbaik," tulis seorang netter. "Sakura memang cantik tapi ending pose Jung Chae Yeon seperti tembok," imbuh netter lain. "Dewi Chae Yeon dalah tembok yang akan bisa dilewati begitu saja," lanjut netter lainnya.

"Jung Chae Yeon terlihat lebih natural sedangkan Sakura seperti berusaha memamerkan pesonanya," sambung netter lain. "Aku masih gak bisa melupakan ending pose Jung Chae Yeon hingga sekarang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Miyawaki Sakura di episode "Produce 48" pekan lalu harus tersingkir dari 12 besar karena timnya kalah tak mendapat tambahan seribu poin. Namun angka itu masih bisa bertambah dengan voting online mengingat popularitas Sakura yang sangat tinggi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru