Pamer Rambut Cepak, Wooyoung 2PM Telah Resmi Masuk Wamil
Twitter
Selebriti

Wooyoung telah menyusul Taecyeon dan Jun.K untuk menjalani wajib militer.

WowKeren - Satu lagi member 2PM yang kini telah resmi masuk wamil. Yaitu Wooyoung yang hari ini (9/7) resmi masuk wamil dan jalani pelatihan di divisi infanteri 21. Wooyoung diantar oleh para anggota keluarga dan member 2PM lainnya.

Seperti yang diketahui, Wooyoung memang merencanakan untuk masuk wamil secara diam-diam. Sebelumnya agensi sudah menekankan tak akan membongkar lokasi dan waktu wamil pelantun lagu "My House" ini.

Namun fans tak perlu khawatir karena akun Twitter resmi 2PM mengunggah foto terbaru Wooyoung. Tampak Wooyoung sudah memiliki rambut cepak di foto terbarunya tersebut. "Kami tak bisa bicara banyak! member gila dan bertalenta 2PM, kembalilah dengan sehat!!" tulis di postingan tersebut.

Wooyoung bukan member pertama 2PM yang pergi wamil. Sebelumnya sudah ada Taecyeon yang berangkat bulan September 2017 sementara Jun.K di bulan Mei tahun 2018 ini. Ketiganya ini sama-sama menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Berbeda dengan Wooyoung dan Taecyeon, proses wamil Jun.K sempat dihiasi dengan kabar kurang menyenangkan. Jun.K dituding kabur dari dunia hiburan dengan berangkat karena sempat terlibat skandal menyetir saat mabuk.

Wooyoung sendiri sempat memberi isyarat segera masuk wamil di fansign pada bulan Juni lalu. namun saat itu ia belum bisa memastikan tanggal masuk wamil dirinya.

Wooyoung dan keempat member 2PM lainnya sekarang ini sudah memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Hanya Taecyeon yang baru akan menjalani diskusi setelah menyelesaikan wamil nantinya. Kalian siap ditinggal Wooyoung wamil 2 tahun?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait