Pede Jalan-Jalan Tanpa Bra di Berlin, Sulli Malah Dibanjiri Pujian Karena Ini
Selebriti

Tak lagi dikritik, ini alasan netter memuji Sulli yang mengunggah foto tanpa bra.

WowKeren - Sulli memang kerap menuai kontroversi dengan foto yang diunggah di akun Instagramnya. Baru-baru ini, Sulli kembali menuai sorotan karena postingan di akun SNSnya itu.

Seperti sebelumnya, Sulli lagi-lagi jadi hot topik gara-gara mengunggah foto tak memakai bra. Dalam postingan sebelumnya, eks member f(x) ini tampak selfie di dalam ruangan sambil memakai tanktop putih.

Sedangkan di foto lainnya, Sulli tampak memakai busana crop warna biru. Usut punya usut, foto-foto itu diambil saat Sulli berada di Berlin.

Lewat akun SNSnya itu, Sulli kembali mengunggah fotonya saat berjalan-jalan di Berlin. Masih memakai baju yang sama, Sulli tampil seksi dengan memadukannya bersama hotpants.

Ia pun mengunjungi banyak tempat seperti taman bermain hingga pertokoan. Dalam foto tersebut Sulli juga berani tak memakai bra saat jalan-jalan.

우리 매니져오빠 사진 실력이 늘고이따.....흐흐흐흫

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (@jelly_jilli) pada

Bahkan dalam salah satu fotonya, Sulli juga pede duduk dengan melebarkan kakinya. Bukannya dikritik, Sulli malah dibanjiri berbagai pujian netter atas keberaniannya.

"Aku pikir itu luar biasa bahwa dia hidup hanya untuk dirinya sendiri tanpa peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Kami selalu sangat sibuk memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentang kami, dan aku hanya berharap Sulli bahagia," kata netter. "Dia melakukan semua yang diinginkannya tanpa peduli apa yang orang lain pikirkan. Siapa yang peduli apa yang orang pikirkan tentang dia pergi tanpa bra, dia melakukan apa yang dia inginkan," tambah lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait