'Time' Segera Tayang, Tim Produksi Puji Gairah Akting Seohyun SNSD
TV

Tim produksi merilis adegan saat Seohyun menjadi pemandu parkir.

WowKeren - "Time" sebentar lagi akan mulai tayang. Wajar saja jika tim produksi tengah begitu gencar mempromosikan drama MBC ini demi menggoda antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Belum lama ini, tim produksi merilis foto yang menampilkan momen saat Seohyun berakting sebagai pemandu parkir di sebuah pusat perbelanjaan. Menariknya, tim produksi juga menjelaskan bagaimana semangatnya member Girls' Generation itu saat datang ke lokasi syuting.

Menurut tim produksi, Seohyun mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk melakukan penelitian adegan tersebut, tidak cuma dari pakaian dan riasan wajah, namun juga gerakan tangan, postur dan nada suara ala pemandu parkir asli.

Ketika syuting dimulai, Seohyun pun mulai menyapa pengendara mobil dengan suara jelas dan ceria, menunjukkan jika dirinya adalah salah satu pemandu parkir terbaik. Terlepas dari kenyataan dirinya harus memakai sepatu hak dalam waktu yang lama untuk syuting, Seohyun tak pernah mengeluh dan menghangatkan suasana dengan tekatnya.

"Saat Seohyun melanjutkan aktingnya yang penuh gairah di setiap adegan, banyak adegan yang diselesaikan melampaui harapan kami. Semakin banyak kita syuting, semakin dia menjadi Seol Ji Hyun. Tolong perhatikan sinkronisasi Seohyun yang sempurna," ujar tim produksi.

"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun yang membuat hatinya bergetar. Seol Ji Hyun merupakan wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Sementara itu, "Time" dipersiapkan sebagai pengganti "Come and Hug Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun cs ini dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts