Cerianya Yeo Jin Goo, Minah dan Hong Jong Hyun Jalani Baca Naskah 'Absolute Boyfriend'
TV

'Absolute Boyfriend' kabarnya akan tayang pada paruh kedua 2018 ini.

WowKeren - "Absolute Boyfriend" sejak awal diumumkan bakal diproduksi sudah langsung menjadi sorotan. Pasalnya drama ini sempat mengincar nama-nama populer yakni Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung yang pada akhirnya kompak menolak.

Namun kini, "Absolute Boyfriend" sudah berhasil mengumpulkan para pemain utama yang tak kalah populernya yakni Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun. Drama adaptasi serial Jepang populer ini pun rupanya juga sudah memasuki masa produksi.

Hal itu dibuktikan lewat foto-foto sesi baca naskah yang belum lama ini dirilis. Menurut tim produksi, para aktor begitu semangat menunjukkan kemampuan aktingnya lewat dialog masing-masing selama 5 jam sesi baca naskah berlangsung.

Yeo Jin Goo yang comeback akting di layar kaca untuk pertama kalinya tahun ini, disebut sukses memukau semua yang hadir dengan akting kuat dan terperinci. Hong Jong Hyun juga disebut mengesankan semua orang dengan menunjukkan sisi baru dirinya lewat perannya.


Setelah selesai sesi baca naskah, Minah mengungkap dirinya sempat gugup sebelum menjalani sesi baca naskah. "Aku sangat gugup sehingga tak bisa tidur semalam. Aku ingin bekerja keras, melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk akting di drama ini," ujar Minah.

Cerianya Yeo Jin Goo, Minah dan Hong Jong Hyun Jalani Baca Naskah \'Absolute Boyfriend\'

Source: 'Absolute Boyfriend'

"Romantic Comedy King" sendiri menceritakan Da Da (Mina) yang merupakan special effects makeup artist. Karena pernah disakiti oleh cinta, dia menjadi wanita berhati dingin. Dia memiliki robot bernama Young Goo (Yeo Jin Goo) yang sudah diprogram menjadi pacar sempurna untuknnya.

Namun, seorang aktor populer bernama Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun) mendadak muncul dan mengungkap rasa cinta pada Da Da. Gadis cantik ini pun terlibat cinta segitiga dengan Young Goo dan Ma Wang Joon.

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" kabarnya akan tayang pada paruh kedua 2018 ini. Sayangnya drama yang disutradarai oleh PD Jung Jung Hwa (Flower Boy Next Door) dan ditulis oleh Yang Hyuk Mun ("Mirror of the Witch") itu belum menentukan stasiun TV ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru