Sering Pamer Foto Tanpa Bra, Sulli Disebut Sebagai Sosok Feminis Sejati
Instagram/Jelly_jilli
Selebriti

Netter kembali memberikan komentar mengenai Sulli yang lagi-lagi mengunggah foto tanpa menggunakan bra.

WowKeren - Bukan Sulli namanya jika tidak menjadi sorotan banyak pihak. Sekarang ini Sulli kembali aktif di media sosial setelah insiden yang sempat membuat fans khawatir beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, Sulli hanya diam dan menangis di atas kasur ketika siaran di Instagram beberapa waktu lalu. Namun sekarang ini Sulli kembali ceria dan menikmati waktu liburannya di Berlin.

Sama seperti foto-foto liburan terdahulunya, Sulli kembali tampil nyeleneh dan jadi perbincangan. Tampak dari sejumlah foto yang diunggah, aktris kelahiran tahun 1994 ini terlihat selalu berfoto tanpa menggunakan bra.

Jika sebelumnya ia sering dicibir depresi dan gila karena tampilannya tersebut, Sulli kali ini menuai dukungan dari para netter. Netter menyebutkan Sulli adalah sosok feminis sejati dan berani serta percaya diri.

"Sulli itu mewakili feminis yang sebenarnya. Dia sangat inspiratif. Bakal jadi ketua tanpa bra di dunia. Fighting!" kata netter. "Feminis sejati! Benar-benar mewakili apa arti feminis," seru netter. "Feminis sejati! Para wanita, berhenti memberi kritikan dia yang tak pakai bra. Feminis yang selalu kalian bicarakan itu adalah Sulli," tambah netter.

"Para wanita yang berkoar-koar dirinya feminis hanya orang yang melakukannya karena kebutuhan hidup. Sulli adalah sosok feminis yang sebenarnya," sahut netter. "Inilah yang dinamakan sosok feminis sebenarnya! Wanita yang percaya diri tanpa makeup dan bra, tak peduli dengan yang dipikirkan orang lain," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts