Bikin Baper, Kim Jung Hyun Gendong Hingga Traktir Makan Seohyun di Teaser 'Time'
Hancinema
TV

Melodrama baru MBC ini merilis teaser kedua yang dijamin membuat kalian tak sabar. Sepert apa?

WowKeren - Usai "Come and Hug Me", penonton MBC siap dibuat baper oleh "Time" yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Seohyun Girls' Generation. Melodrama ini dibesut oleh Choi Ho Chul yang sebelumnya menulis naskah "Secret" dan "Mask".

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun), pria kaya berhati dingin yang tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Ia menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong wanita ceria bernama Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya hancur akibat ulahnya.

Dalam teaser kedua yang dirilis hari ini, Rabu (11/7), Seohyun tampak menjalani hari-harinya dengan wajah sedih dan tak punya harapan. Teaser kemudian menampilkan Kim Jung Hyun membentak Seohyun yang duduk bersimpuh di tengah jalan diguyur hujan deras. Namun di adegan berikutnya, ia malah menggendong Seohyun dan membawanya pergi.

Kim Jun Han yang memerankan kekasih Seohyun tampak berbicara sinis pada Kim Jung Hyun. Hwang Seung Eon yang berperan sebagai tunangan Kim Jung Hyun juga ditampilkan dalam teaser. Di akhir teaser, kita bisa melihat Kim Jung Hyun memandangi Seohyun yang sedang makan. Pakaian mereka sama dengan adegan hujan-hujanan.

Karakter Cheo Su Ho merasa bertanggungjawab atas kematian adik Seol Ji Hyun yang membuat hidupnya berubah. Tak heran dalam teaser, ia sering mengawasi wanita tersebut dari jauh. Bisa dibilang ia akan selalu ada untuk membantu Seol Ji Hyun.

Bagi yang penasaran dengan kisah mereka, "Time" baru akan tayang mulai 25 Juli mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts