Pamer Hadiah dari Sponsor, Seohyun Pose Imut
Instagram
Selebriti

Ini hadiah yang diterima Seohyun dari sebuah produk yang menunjuk dirinya sebagai model iklan.

WowKeren - Meninggalkan SM Entertainment tak membuat popularitas Seohyun turut. Member termuda Girls' Generation itu kini justru semakin aktif membintangi drama serta menjadi model iklan.

Sederet produk mendapuk Seohyun sebagai model iklan mulai kosmetik hingga makanan, salah satunya Maeil Soy Milk. Brand susu kedelai tersebut baru-baru ini mengirimkan hadiah untuk penyanyi kelahiran 1991 itu.

Hadiah berupa Maeil Soy Milk ini berupa 8 kardus produk mereka. Hari ini, Rabu (11/7), Seohyun memamerkan hadiah yang diperolehnya ini lewat sebuah postingan di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya.


감동..#매일두유 덕분에 매일매일 행복해요💚

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

Dalam foto, Seohyun terlihat memakai kaus dan celana panjang hitam. Pelantun "Don't Say No" itu berpose imut dengan menyandarkan kepalanya di tumpukan kardus sambil tersenyum dan memejamkan mata. "Tersentuh. Terima kasih Maeil Soy Milk. Aku bahagia setiap hari," tulisnya di caption.

Sementara itu, Seohyun saat ini membintangi drama bertajuk "Time" di mana ia beradu akting dengan Kim Jung Hyun. "Time" dipersiapkan sebagai pengganti "Come and Hug Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru