Jadi Rebutan Para Member, Doyoung NCT 127 Minta Fans Pilihkan 'Pacar' untuk Winwin
Twitter
Selebriti

Simak tingkah heboh para member NCT yang memperebutkan perhatian Winwin di backstage, terutama Yuta.

WowKeren - Sejak debut sebagai member NCT 127 pada 2016, Winwin sudah membuat banyak fans gemas dengan tingkah imutnya. Tak hanya fans, para member NCT yang lain juga dibuat gemas oleh idol asal Tiongkok itu.

Selasa (10/7) kemarin lewat sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi @NCTsmtown, Doyoung menunjukkan kepada fans betapa cintanya member NCT kepada Winwin. Video itu sendiri diambil di backstage.

Video dibuka dengan Doyoung yang sedang mewawancarai Haechan dan membicarakan hubungan Winwin dan Taeil NCT. Kamera kemudian beralih ke Taeil dan Doyoung bertanya kepda member tertua NCT itu apa pendapatnya tentang Winwin.

"Winwin adalah..." ujar Taeil namun Doyoung memotongnya dan bertanya, "Cintamu?" yang dijawab Taeil dengan, "Benar hal itu". Seakan ingin membantah perkataan Taeil, Doyoung kemudian mengarahkan kamera kepada Yuta dan Winwin yang sedang duduk berdua di pojok ruangan.

Yuta kemudian menggesek-gesekkan kepalanya ke lengan Winwin sambil bernyanyi, "Kau milikku mulai sekarang... Milikku, milikku...". Winwin kemudian mendorong Yuta diikuti seruan Doyoung, "Yuta hyung dalam bahaya!"

"Ini akan diingat sejarah. Sisi diri Winwin yang ini. Tolong nantikan," kata Taeil. Di sisi lain, Yuta memamerkan lockscreen ponselnya yang ternyata menggunakan foto Winwin. "Bukankah dia cantik?" tanya Yuta sambil memandangi lockscreen ponselnya.

"Tiga orang ini adalah yang paling cinta dengan Winwin. Siapa yang paling dicintai Winwin di antara mereka?" ujar Doyoung. "Aku," kata Yuta namun Winwin sendiri enggan menjawab.

Untuk menyelesaikan masalah, Doyoung membuat sebuah poling di Twitter di mana terdapat 4 pilihan yaitu "Winwin dan Taeil", "Winwin dan Yuta", "Winwin dan Haechan" serta "Winwin dan fans". Hasilnya, poling tersebut dimenangkan oleh Yuta.

Loading...

You can share this post!

Related Posts