Penulis Naskah 'Why, Secretary Kim?' Ungkap Putrinya Ingin Nikahi Park Seo Joon
Instagram
TV

Penulis naskah juga memuji Park Seo Joon dan Park Min Young memainkan peran lebih baik dari ekspektasinya.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" saat ini tengah menjadi salah satu drama paling populer di Korea. Selain karena kisahnya diambil dari serial webtoon yang sudah populer, drama tvN ini juga dibintangi oleh bintang populer Park Seo Joon dan Park Min Young.

Belum lama ini, "Why, Secretary Kim?" melakukan wawancara memuji Park Seo Joon dan Park Min Young. Penulis naskah bernama Jung Kyung Yoon itu menyebut keduanya bisa memainkan peran lebih baik dari ekspektasinya.

"Ketika aku pertama kali mendengar siapa pemainnya, aku langsung punya ekspektasi tinggi. Tapi mereka mampu mendefinisikan dengan jelas peran mereka, lebih baik dari gambaran samar karakter yang ada dipikiranku. Bahkan sekarang, aku selalu memberi mereka tepuk tangan meriah setiap saat," ujar penulis Jung Kyung Yoon.

Penulis Jung Kyung Yoon pun bercerita soal reaksi keluarganya menonton drama ini. "Suamiku gak bisa tidur di malam siaran pertama. Tapi sejak itu, dia selalu jadi orang yang pertama kali menyalakan TV dan menonton dengan penuh semangat di hari-hari saat episode tayang," lanjut penulis Jung Kyung Yoon.

Menariknya, penulis Jung Kyung Yoon pun bercerita jika sang putri bermimpi ingin menikahi Park Seo Joon. "Putri sulungku merasa canggung karena teman-teman sekolahnya berkerumun di sekitarnya," imbuh penulis Jung Kyung Yoon.

"Putri bungsuku berkata padaku mimpinya ingin menikahi Park Seo Joon saat dia besar nanti. Aku hanya bilang, 'Maaf, tapi sepertinya itu tak mungkin'. Kurasa dia belum sepenuhnya paham tapi dia berharap bisa melakukannya di masa depan," pungkas penulis Jung Kyung Yoon.

Sementara itu, rating "Why, Secretary Kim?" kembali memecahkan rekor penayangan di episode 11 dengan raihan 8,7 persen dan sukses mengalahkan drama-drama lain di slot sama termasuk drama TV publik. "Why, Secretary Kim?" sendiri akan menayangkan episode baru pada Kamis (12/7).

Loading...

You can share this post!

Related Posts