Hebohkan Fans Ungkap Rahasia Tak Terduga di Program TV Amerika, JB GOT7 Disebut Imut
TV

Intip rahasia JB yang dinilai tak penting diucapkan di program TV Amerika berikut ini.

WowKeren - GOT7 baru saja menjadi bintang tamu program TV Amerika Serikat, "Good Day New York" pada Rabu (11/7) kemarin. Di episode tersebut, boy grup asuhan JYP Entertainment itu membahas berbagai hal seputar konsernya di Amerika.

GOT7 juga ditanya apakah mereka punya rahasia. Menariknya setelah berpikir sejenak, JB mengungkap rahasia yang sukses membuat heboh fans. Rahasia itu adalah giginya yang hilang dan butuh mendapat implan. "Gak ada yang tahu rahasia ini. Serius," ujar JB.

Bocoran rahasia dari JB itu pun mengundag gelak tawa para fans karena rahasia itu dinilai tak cukup penting untuk dibeberkan di program TV Amerika. Di sisi lain, para netter menyebut leader GOT7 itu sungguh imut.

"Dia sungguh membagikan sesuatu yang TMI (informasi tak penting) ketika mereka bertanya rahasianya, hahaha," tulis seorang netter. "Imut," imbuh netter lain. "Sungguh mendadak, tapi imut sekali," sambung netter lain.

"Dia adalah lambang TMI," tambah netter lain. "Jaebum-ah (nama asli JB), kamu benar-benar imut," susul netter lain. "Aku terus berpikir soal implan giginya dan tertawa. Hahaha," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts