Bintangi 'Time', Seohyun SNSD Syuting Adegan Nangis di Tengah Hujan Selama 12 Jam
TV

Seohyun pun menuai pujian karena tak merasa kelelahan sama sekali saat syuting.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation saat ini tengah sibuk membintangi drama "Time". Jelang tayang, tim produksi pun kerap menghadirkan foto adegan dari pemeran karakter Seol Ji Hyun tersebut untuk berpromosi.

Belum lama ini, foto adegan miliki Seohyun yang dirilis adalah momen saat Seol Ji Hyun yang tampak putus asa menangis di tengah hujan. Gadis cantik itu terlihat memakai pakaian berkabung atas kematian mendadak sang adik.

Menurut tim produksi, adegan yang dirilis itu merupakan momen penting di "Time" karena menjadi titik balik dalam kehidupan Seol Ji Hyun. Tim produksi juga memuji akting Seohyun yang dinilai sempurna memerankan karakter itu.

"Adegan ini adalah momen penting dalam drama, salah satu yang menjadi titik balik dari kehidupan Seol Ji Hyun. Seohyun dengan sempurna memerankan karakter kakak yang kehilangan adik perempuannya. Tolong nantikan akting Seohyun, yang semakin dewasa (sebagai aktris) lewat drama ini," ungkap perwakilan tim produksi.

Bintangi 'Time', Seohyun SNSD Syuting Adegan Nangis di Tengah Hujan Selama 12 Jam

Source: MBC 'Time'

Selain itu, tim produksi juga mengungkap jika Seohyun syuting adegan emosional itu selama 12 jam tampak merasa kelelahan sama sekali. Penampilan ekspresinya membuat semua orang yang berada di lokasi syuting menahan nafas menyaksikan penggambaran realistis dari seorang kakak yang sedang berduka.

"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun yang membuat hatinya bergetar. Seol Ji Hyun merupakan wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Sementara itu, "Time" dipersiapkan sebagai pengganti "Come and Hug Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts