Ditolak Joo Ji Hoon, Jin Goo Setuju Jadi Lawan Main Ha Ji Won di 'Prometheus'
TV

Jin Goo dan Ha Ji Won nantinya bakal menjadi satu tim yang diutus Korea Selatan.

WowKeren - KBS saat ini sedang mempersiapkan blockbuster "Prometheus: War of Fire". Tak tanggung-tanggung, tim produksi kabarnya sudah mempersiapkan dana sebesar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar).

Beberapa waktu lalu, Ha Ji Won sudah mengkonfirmasi setuju membintangi "Prometheus: War of Fire". Bintang drama "Hospital Ship" itu bakal memerankan karakter seorang mata-mata dari Badan Intelijen Nasional bernama Chae Eun Seo.


Menariknya belum lama ini, "Prometheus: War of Fire" akhirnya mengumumkan siapa yang menjadi pemeran utama pria. Usai ditolak oleh Joo Ji Hoon, Jin Goo yang baru ditawari akhirnya setuju menjadi lawan main Ha Ji Won.

Jin Goo nantinya akan memerankan karakter Park Hoon, seorang pembelot Korea utara. Ia dan Chae Eun Seo nantinya bakal menjadi satu tim yang diutus oleh Korea Selatan.

Di sisi lain, masih ada Ki Hong Lee yang hingga kini masih belum memberikan jawaban. Bintang film "Maze Runner: The Death Cure" itu diincar menjadi salah satu pemeran utama "Prometheus: War of Fire".

"Prometheus: War of Fire" sendiri akan menampilkan kisah hilangnya para ilmuan nuklir Korea Utara. Pihak Korea Selatan lalu mengirim para intelijen untuk melacak keberadaan mereka.

Sementara itu, "Prometheus: War of Fire" kabarnya akan syuting di 5 negara sekaligus. Drama itu hingga saat ini belum memastikan kapan tepatnya bakal mulai tayang perdana. Bagi yang penasaran, kita tunggu informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts