K.A.R.D Jadi Bintang Tamu, Eunhyuk Kesakitan Dicubit Jiwoo di 'Super TV'
Instagram/official_kard
TV

Kim Heechul dan B.M. kocak menarikan koreografi 'Don't Recall'.

WowKeren - Super Junior kini tengah sibuk dengan program mereka sendiri yakni "Super TV". Pada episode yang tayang Kamis (12/7) kemarin, grup asuhan SM Entertainment ini kedatangan grup rookie, (G)I-DLE.

Selain SHINee, Super Junior memang terus mendatangkan girl grup sebagai bintang tamu mereka. Namun, episode selanjutnya tampak berbeda. Pelantun "Black Suit" ini menghadirkan K.A.R.D yang merupakan grup dengan dua wanita dan dua pria di dalamnya.


Sama seperti grup sebelumnya yang hadir, K.A.R.D tampak melakukan pertujukan di depan member Super Junior. Kedua grup ini juga bersaing dalam berbagai permainan yang seru.

Kim Heechul dan B.M. menarikan koreografi "Don't Recall". Sementara member lainnya tertawa melihat tingkah kocak member SuJu itu.

Tak berhenti sampai di situ, Eunhyuk juga menghadirkan tawa dalam studio syuting "Super TV". Ia menjerit kesakitan saat Jiwoo mencubit lengannya menggunakan kaki.

Episode yang menampilkan K.A.R.D ini akan ditayangkan pada Kamis (19/7) mendatang. Program ini ditayangkan di XtvN pad pukul 8 malam waktu setempat.

Sementara itu, Super Junior baru saja syuting episode "Super TV" bersama dengan Ryeowook yang baru saja keluar wamil. Mereka langsung terbang ke Jeju untuk melakukan perjalanan bersama.

You can share this post!

Related Posts