Justin Bieber-Hailey Baldwin Tunangan, Selena Gomez Pilih Single Selamanya
Getty Images
Selebriti

Bermain dalam game 'would you rather?' bersama para pemain 'Hotel transylvania 3', Selena tegaskan bahwa dirinya lebih suka melajang seumur hidup.

WowKeren - Nama Selena Gomez tentunya tak bisa dipisahkan dari berita pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Kendati demikian, musisi asal Texas ini seolah abai dan tak ambil pusing dengan segala pemberitaan mengenai pertunangan sang mantan kekasih.

Bahkan beberapa hari setelah Justin mengofirmasi kabar pertunangannya, pelantun "Bad Liar" ini dengan tegas menyatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk melajang selamanya. Hal ini ia ungkapkan dalam sesi wawancara dengan "BuzzFeed Celeb" kala mempromosikan film animasi terbarunya, "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation".

Selama wawancara, Selena dan para pemain lainnya seperti Andy Samberg, Keegan-Michael Key dan Kathryn Hahn bermain dalam sebuah game bertajuk "Would You Rather?". Penyanyi berusia 25 tahun ini mendapat giliran pertama untuk menjawab pertanyaan yang diambil dari sebuah ember.

"Mana yang kau pilih, mengetahui bahwa cinta sejatimu adalah vampir yang perlu minum satu galon darahmu setiap malam untuk bertahan hidup, atau menjadi lajang selama sisa hidupmu?" Selena membaca salah satu pertanyaan dengan keras. "Kurasa aku akan melajang selama sisa hidupku," jawabnya dengan mudah sambil tertawa.


Menariknya, ada momen canggung selama beberapa saat setelah sang musisi menjawab pertanyaan tersebut karena pemain lainnya memilih untuk diam. Tidak diketahui apakah pelantun "Hands to Myself" itu memang mencoba memberi tahu penonton tentang perasaannya yang sebenarnya atau hanya ingin bercanda.

Menanggapi hal ini, banyak penggemar yang melontarkan pujiannya pada mantan aktris Disney tersebut. Ada pula yang mengklaim bahwa Selena terlihat begitu tak acuh dengan segala berita yang menyangkutkan dirinya dengan Justin dan Hailey.

"Dia (Selena) menjawab tanpa perlu berpikir panjang. Dia benar-benar ingin jadi single selamanya," komentar seorang penggemar. "Ini bukti kalau Selena baik-baik saja dan tidak peduli dengan mereka (Justin dan Hailey)," imbuh lainnya. "Aku senang dia terlihat begitu bahagia dan santai," pungkas yang lain.

Sebelumnya, Selena memang dikabarkan cukup terkejut kala mendengar berita pertunangan antara Justin dan Hailey. Namun di sisi lain, pelantun "Fetish" ini juga merasa tak kaget karena ia mengetahui pasti bagaimana watak sang mantan kekasih.

"Selena terkejut bahwa pertunangan itu terjadi begitu cepat. Tapi Selena tidak kaget Justin akan melakukan hal itu, mengingat siapa dia. Pada akhirnya Selena tidak peduli. Selena benar-benar berada di jalan yang berbeda saat ini dan di tempat yang jauh lebih baik sejak berpisah dari Justin. Secara mental, Selena sudah tak lagi memikirkannya (Justin)," ujar seorang sumber.

Aktris "Monte Carlo" ini diketahui menjalin hubungan dengan Justin dan putus beberapa kali sejak tahun 2010 lalu. Keduanya kembali menjalin kasih semenjak akhir tahun 2017, dan putus lagi tak lama kemudian. Hingga akhirnya Justin dikabarkan kembali ke pelukan Hailey sejak bulan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait