Lokasi Syuting Diserang Gangster, 3 Kru Drama 'Life On Mars' Alami Luka-Luka
Official
TV

Lokasi syuting drama OCN ini ternyata sempat diserang seorang gangster pada Juni lalu. Seperti apa detailnya?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari lokasi syuting "Life On Mars" yang dibintangi Jung Kyung Ho dkk. Seorang gangster mendadak menyerang lokasi syuting hingga mengakibatkan tiga kru mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Kantor Kepolisian Busan Seobu, A yang merupakan pria 51 tahun ditangkap tanpa penahanan fisik atas tuduhan gangguan bisnis, penyerangan, mengakibatkan cedera dan banyak lagi. Polisi menjelaskan bahwa ia adalah anggota geng utama Chil Sung Pa (The Seven Star).


Sekitar pukul 12:05 pagi tanggal 14 Juni, A tanpa sengaja masuk ke lokasi syuting dalam keadaan mabuk dan mulai bertengkar dengan para pemain. Ia kemudian melukai tiga anggota kru yang berusaha menghentikannya. A juga memukul kepalanya sendiri di pintu kaca lokasi syuting, menyebabkan dirinya berdarah dan mengganggu proses syuting drama.

Setelah menerima laporan, polisi menyelidiki kamera keamanan di sekitar lokasi, memeriksa TKP, dan menangkap tersangka dalam kasus pidana tersebut. Selama penyelidikan, A menyatakan, "Aku membuat kesalahan karena mabuk."

"Ada insiden saat syuting ditunda bulan lalu karena orang mabuk masuk ke lokasi syuting tanpa ijin, tapi kami tidak tahu informasi pribadinya atau kemajuan penyelidikan. Proses syuting saat ini terus berlanjut tanpa masalah," ujar perwakilan tim produksi.

Sementara itu, "Life On Mars" merupakan remake serial BBC berjudul sama. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat di OCN.

You can share this post!

Related Posts