JTBC Umumkan Beli Rumah 'Hyori's Bed & Breakfast', Netter Kasihani Lee Hyori
TV

JTBC membeli rumah Lee Hyori dengan harga sekitar 1,43 miliar won.

WowKeren - JTBC beberapa waktu lalu mengumumkan telah membeli rumah Lee Hyori yang digunakan untuk syuting "Hyori's Bed & Breakfast" di pulau Jeju. Rumah itu dijual karena wisatawan ramai menjadikan tempat itu sebagai objek wisata sehingga menganggu privasi Lee Hyori dan sang suami.

Menurut kabar, JTBC membeli rumah itu demi menjaga properti "Hyori's Bed & Breakfast" agar tak rusak. Stasiun TV kabel itu membeli rumah Lee Hyori dengan harga sekitar 1,43 miliar won atau setara dengan Rp 18 miliar.


Penjualan rumah Lee Hyori ini pun langsung menjadi sorotan netter. Sebagian besar netter mengasihani Lee Hyori karena harus menjual rumah yang penuh kenangan tersebut. Apalagi menurut netter, JTBC terlalu murah membeli rumah tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh <효리네 민박> 공식 인스타그램 (@hyorine_official) pada

"Jika 1,43 miliar won, maka mereka menjualnya dengan harga sangat murah. Hyori sungguh tak memiliki keserakahan dalam hal uang," tulis seorang netter. "Mereka mengadakan pernikahan di sana dan mengambil foto di rumah itu setiap tahunnya. Ini pasti sangat berat untuk Hyori. Itu karena orang-orang gak bisa membedakan antara TV dan kenyataan," imbuh netter lain.

"Meski mereka gak mengatakannya, harga itu pasti dibuat dengan kesepakatan satu sama lain dengan sopan santun. Tapi sejujurnya melihat harga, Lee Hyori pasti sedih, harus membangun rumah lain dengan 1,43 miliar won," lanjut netter lain.

"Lebih murah dari yang kukira, kurasa nilainya seharusnya bisa dua kali lipat harga itu," tambah netter lain. "Kalau mereka pergi ke tempat lain, bukankah orang-orang akan pergi ke sana juga? Biarkan saja mereka beristirahat dengan nyaman," pungkas netter lain.

You can share this post!

Related Posts