Baek Jin Hee Tuai Kritik, 'Let's Eat 3' Dikomplain Gara-Gara 'Bunuh' Karakter Seo Hyun Jin
Official
TV

Episode perdana season ketiga 'Let's Eat' gagal membuat netter terkesan. Simak komentar mereka berikut ini.

WowKeren - "Let's Eat" season 3 akhirnya tayang perdana pada Senin (16/7). Yoon Doo Joon kembali memerankan karakternya, Goo Dae Young. Namun kali ini ia dipasangkan dengan Baek Jin Hee.

"Let's Eat 3" season 3 menceritakan Goo Dae Young, food blogger yang kini sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20-an tahun.

Episode perdana "Let's Eat 3" meraup rating 2,4 persen. Sayangnya komentar netter tak begitu bagus. Banyak yang kecewa dengan akting Baek Jin Hee yang dinilai kurang oke saat menyantap makanan. Netter bahkan membandingkannya dengan Lee Soo Kyung dan Seo Hyun Jin yang merupakan pemeran utama wanita di dua season sebelumnya.

"Sangat menyebalkan. Apakah mereka membunuh karakter Baek Soo Ji yang diperankan Seo Hyun Jin? Jadi mereka bisa memproduksi season 3 dengan pemeran utama wanita yang lain? Gila. Sepertinya tim produksi tidak memiliki sopan santun pada fans seri ini. Kejam sekali. Seharusnya mereka membuatnya pergi ke luar negeri saja," komplain netter.

"Sepertinya Baek Jin Hee perlu berlatih kemampuan mukbang-nya, bukan karena dia tidak bisa melakukannya tapi saat melihatnya makan, kau tidak merasa ingin makan dan tidak bisa tersenyum selama melihatnya makan. Saat Seo Hyun Jin dan Lee Soo Kyung, melihat mereka makan, membuatmu tersenyum dan ingin makan juga. Terutama Seo Hyun Jin, saat melihatnya makan, kau ingin makan saat itu juga dan tersenyum tanpa sadar," tambah netter lain.

You can share this post!

Related Posts