Tuai Pujian di 'Miss Hammurabi', L Justru Beri Aktingnya Nilai Pas-Pasan
TV

L mengaku masih banyak kekurangan dan tak ingin langsung berpuas diri dengan pujian.

WowKeren - L beberapa bulan terakhir ini memang menyapa penonton lewat drama "Miss Hammurabi". Member Infinite itu pun kerap menuai berbagai pujian karena akting apiknya.

Belum lama ini, L berkesempatan mengungkap perasaannya atas pujian tersebut. Pemeran karakter Im Ba Reun itu mengaku senang dan ingin terus mendengar pujian yang sama terkait aktingnya di masa depan nanti.

"Sama seperti ketika aku membintangi 'Ruler: Master of the Mask' dengan karakter Lee Seon. Aku merasa senang saat mendengar bahwa aku mirip Im Ba Reun. Aku juga ingin terus mendengar ucapan mirip karakterku di proyek-proyek selanjutnya. Itu adalah pujian yang ingin terus kuterima sebagai aktor," ujar L.

Menariknya saat diminta memberikan nilai untuk aktingnya, L justru menyebut angka pas-pasan yakni 50 dari 100 poin. Idol kelahiran tahun 1992 itu mengaku masih banyak kekurangan dan tak ingin langsung berpuas diri dengan pujian.


"Responnya bagus tapi kurasa aku harus melihat poin negatif terlebih dahulu. Drama kami syuting 90 pra-produksi, jadi setelah syuting berakhir aku bisa melihat drama dari perspektif penonton dan aku melihat banyak sisi buruknya," imbuh L.

"Aku memiliki beberapa penyesalan tentang diksiku dan tentang mengendalikan emosiku. Aku mendorong diriku untuk lebih baik dalam proyek berikutnya, aku ingin memberiku sendiri nilai 50 poin," tambah L.

"Jika aku memberi nilai bagus untuk aktingku, aku akan jadi puas diri. Aku tak seperti ini saat debeutku tapi aku bergantung pada umpan balik. Ketika aku melihat komentar, ada juga kritik konstruktif," lanjut L.

"Bagiku, hanya melihat sisi negatif bisa mendorong dan memberikan kekuatan. Kupikir aku sudah punya pikiran positif dalam menerima kritikan dan aku masih berada di tempat di mana aku harus belajar dan berkembang," tutup L.

Sementara itu, slot tayang "Miss Hammurabi" nantinya akan digantikan oleh "Life". Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Cho Seung Woo cs itu mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru