Vokalis Utama 'Produce 48' Dinilai Tak Sebagus 'Produce 101', Netter Setuju
TV

Peserta 'Produce 48' yang diharapkan jadi vokalis utama bahkan memiliki suara yang cukup lemah.

"Produce 48" terus saja menjadi perbincangan di berbagai forum online Korea Selatan. Kali ini, netter membandingkan bakat Miyawaki Sakura cs dengan para peserta di "Produce 101" season 1 dan 2.

Salah satu artikel menulis jika Nako, Kwon Eunbi, Lee Chaeyeon yang didapuk diharapkan mampu vokalis utama bahkan memiliki suara yang cukup lemah. Berbeda jauh dengan Kim Sejeong, Yeonjung, Kim Sohee, Lee Haein, Jung Eunwoo dan masih banyak lagi peserta "Produce 101" season 1 dengan vokal kuat.

Kemudian untuk "Produce 101" season 1, penonton sukses disuguhi dengan suara merdu para vokalis utama mulai Kim Jaehwan, Ong Seong Wu, Ha Sungwoon, Jung Sewoon hingga Kang Dongho. Pernyataan artikel ini rupanya langsung disetujui oleh sebagian besar netter.


"Serius, aku bahkan gak mendukung Yoo Yeonjung atau Kim Jaehwan untuk debut. Tapi secara pribadi mereka punya vokal kuat, tak seperti di musim ini," tulis seorang netter. "Serius setuju. Aku ingin tahu siapa yang nanti jadi vokalis utama," sambung netter lain.

"Anak-anak Jepang berada di atas rata-rata, jadi mereka menghalangi jalan bagi yang lain yang sebenarnya bisa menjadi vokalis utama, rapper utama dan penari utama," lanjut netter lain. "Orang-orang bilang gak akan nonton, tapi kurasa hanya aku satu-satunya yang gak nonton di sini," pungkas netter lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel