Peringati 10 Tahun Karier sebagai Desainer, Victoria Beckham Rilis Cokelat High-End
Getty Images
Selebriti

Memperhatikan komposisi bahan-bahan yang digunakan, cokelat ala Victoria ini aman dikonsumsi bagi para wanita tanpa harus takut gemuk.

WowKeren - Victoria Adams dikenal sebagai seorang selebriti yang selalu menjaga penampilannya. Memutuskan berkarier sebagai desainer setelah Spice Girls bubar, tentunya Victoria dituntut untuk memperhatikan gaya busana maupun pola hidupnya, termasuk asupan makanan yang masuk dalam tubuhnya.

Istri David Beckham ini diketahui tak menyukai makanan yang terlalu manis dan cenderung menghindari konsumsi gula berlebihan. Meski demikian, hal ini tak berarti Victoria berhenti membuat inovasi baru terkait makanan manis. Buktinya, ibu empat anak ini berencana meluncurkan lini cokelat dengan namanya sendiri.

Cokelat Victoria Beckham ini merupakan hasil kolaborasi dengan produsen cokelat mewah ternama asal Belgia, Pierre Marcolini. Bukan cokelat biasa, tentunya proyek "duet"nya dengan Pierre Marcolini tersebut bakal menjadi produk high-end.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (17/7), wanita berusia 44 tahun ini juga terlibat dalam desain kotak yang menjadi wadah cokelat edisi terbatas tersebut. Dari foto yang dibagikan, desain kotak berwarna pink ini terkesan simpel namun mewah. Di dalamnya, terdapat 16 butir cokelat bentuk hati dengan warna-warna memukau yang pastinya terlihat begitu menggugah selera.

Pada permukaan kotak tersebut, tertulis nama Victoria Beckham dan Pierre Marcolini Brussels dengan tinta emas. Kabarnya, sekotak cokelat edisi terbatas tersebut dibanderol dengan harga 35 poundsterling (sekitar Rp 667 ribu).


Cokelat Victoria beckham rilis cokelat high end

Pierre Marcolini

Cokelat Victoria Beckham x Pierre Marcolini ini baru akan dijual ke pasaran pada 4 Oktober mendatang. Cokelat ini bakal diberi nama "Les Coeurs de Victoria Beckham" yang berarti "Hati Victoria Beckham di Prancis".

Yang lebih mengejutkan, rupanya cokelat ini akan dirilis bertepatan dengan 10 tahun perayaan karier Victoria sebagai desainer. Cokelat Les Coeurs de Victoria Beckham ini akan tersedia di seluruh gerai Pierre Marcolini, dan eksklusif di toko Victoria Beckham di Dover Street, London.

Di sisi lain, meskipun merilis produk makanan berupa cokelat, namun rupanya Victoria masih memperhatikan komposisi bahan-bahan di dalamnya. Ternyata, cokelat tersebut aman dikonsumsi bagi para wanita tanpa harus takut gemuk.

Seorang juru bicara mengklaim bahwa cokelat Victoria rendah gula, dan menggunakan bahan-bahan langka serta eksotis. Cokelat ini terdiri dari empat filling yang berbeda, seperti caramel salted butter, ekstrak mawar hingga ekstrak jeruk yuzu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait