CCTV Rekam Momen Anggota Gangster Serang Kru di Lokasi Syuting 'Life On Mars'
TV

Penyerang merupakan pria 51 tahun yang juga adalah anggota geng utama Chil Sung Pa.

WowKeren - Lokasi syuting "" belum lama ini diserang oleh seorang anggota gangster berinisial A. Akibat kejadian itu, tiga anggota kru yang berusaha menghentikan A mengalami luka-luka.

Menyusul kabar itu, terungkap CCTV yang memperlihatkan momen penyerangan itu. Bisa dilihat, sosok A yang dilingkari tanda merah tampak memukul pipi hingga menendang kru dari drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho cs itu.


Menurut keterangan Kantor Kepolisian Busan Seobu, A bahkan sempat melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke kaca restoran. Sebelum dibawa ke kantor polisi, pihak kepolisian sempat membawa A ke rumah sakit terlebih dahulu.

Proses syuting "Life On Mars" sendiri sempat terganggu. Para pemain dan kru memutuskan menyelesaikan proses syuting dan segera meninggalkan lokasi kejadian. "Proses syuting ditunda tapi tak akan menyebabkan gangguan besar pada produksi," tutur perwakilan tim produksi.

Sementara itu, A diketahui merupakan pria 51 tahun yang juga adalah anggota geng utama Chil Sung Pa (The Seven Star). Pada pihak polisi, A mengungkap ia dalam keadaan mabuk saat menyerang kru "Life On Mars".

You can share this post!

Related Posts