Dulu Disindir, Akting Seo Kang Joon Jadi Robot dan Manusia di 'Are You Human' Banjir Pujian
Official
TV

Drama ini dinilai sebagai pembuktian akting keren Seo Kang Joon. Setuju?

WowKeren - "Are You Human Too?" bisa dibilang sebagai pembuktian akting Seo Kang Joon yang sering dinilai datar oleh netter. Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut sempat banjir sindiran saat diumumkan menjadi pemeran utama drama pra produksi KBS ini.

Dalam "Are You Human Too?", Seo Kang Joon memainkan dua peran sekaligus yaitu manusia dan robot. Robot bernama Nam Shin 3 menggantikan Nam Shin manusia yang koma setelah mengalami kecelakaan yang direncanakan.

Akting Seo Kang Joon sebagai robot Nam Shin yang menjadi fokus drama sejak awal sukses membuat baper penonton. Banyak yang mengaku jatuh cinta pada robot Nam Shin karena sikapnya yang polos. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari akting Seo Kang Joon yang memerankannya dengan sempurna.


Seo Kang Joon semakin memukau penonton lewat aktingnya di episode terbaru "Are You Human Too?" pekan ini. Mengingat Nam Shin manusia akhirnya bangun dari koma, ia harus memerankan dua karakter sekaligus, bahkan dalam satu adegan. Tak disangkan, ia sukses membuat imej dua karakter yang diperankannya tersebut sangat berbeda.

Akting Seo Kang Joon Jadi Robot dan Manusia di \'Are You Human\' Banjir Pujian

Source: Naver

Nam Shin manusia yang diceritakan arogan dan sombong berhasil membuat penonton membencinya. Sedangkan robot Nam Shin yang polos dan menggemaskan semakin memukau penonton lewat aksi kerennya melindungi Kang So Bong (Gong Seung Yeon) dari sikap kasar Nam Shin manusia. Tak pelak Seo Kang Joon mendapat pujian bertubi-tubi dari netter.

"Kali ini akting Seo Kang Joon benar-benar bagus. Aku sampai ingin memiliki robot seperti Nam Shin 3," komentar netter. "Akting Seo Kang Joon sebagai manusia dan robot sama bagusnya," tambah netter lain. "Dia tampan dan aktingnya juga bagus. Melihat wajahnya rasanya menenangkan," sahut yang lain. "Drama ini membuktikan akting keren Seo Kang Joon. Aku tidak tahu kalau dia bisa berakting sebagus ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel