Seohyun Tak Percaya Adiknya Meninggal Gara-Gara Bunuh Diri di Teaser 'Time'
Official
TV

Teaser melodrama baru MBC yang dibintangi Seohyun bersama Kim Jung Hyun ini semakin membuat penasaran.

WowKeren - MBC semakin membuat tak sabar dengan sederet teaser dan foto potongan adegan untuk drama terbarunya yang berjudul "Time". Kali ini, mereka merilis teaser intens yang menampilkan konflik utama dalam melodrama besutan Choi Ho Chul ("Secret", "Mask") tersebut.

"Time" dibintangi Seohyun Girls' Generation bersama Kim Jung Hyun. Kisahnya tentang seorang pria yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong seorang wanita. Ia yakin hidup wanita tersebut hancur akibat ulahnya.

Teaser dibuka oleh cuplikan adegan Kim Jung Hyun berusaha menolong soerang wanita yang tenggelam. Kemudian tampak Seohyun berlari menyusuri lorong rumah sakit dengan panik. "Tolong aku. Adikku meninggal," terdengar suara Seohyun memohon. "Bunuh diri? Tidak mungkin adikku bunuh diri," lanjut suara Seohyun.

Teaser kemudian menampilkan adegan-adegan intens lainnya. Sementara terdengar suara Hwang Seung Eon, Kim Jun Han dan Kim Jung Hyun secara bergantian.


"Jika terjadi peran dan ada yang meninggal. Apakah si penembak atau orang yang kalah perang yang membunuhnya," ujar Kim Jun Han. "Jadi, apakah kau bilang kalau aku membunuh wanita tersebut?" terdengar suara Hwang Seung Eon. "Sebenarnya apa yang terjadi di hari itu? Bagaimana wanita itu bisa meninggal?" ujar suara Kim Jung Hyun.

Maksud dari ucapan mereka tentu saja akan terungkap setelah "Time" tayang mulai 25 Juli mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis malam menggantikan "Come and Hug Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel