Mentor Bae Yoon Jung Bantah Mnet Setting Komentarnya di 'Produce 48'
TV

'Produce 48' akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (20/7).

WowKeren - "Produce 48" memang selalu menuai kontroversi sejak awal tayang. Kini, rumor merebak menyebut jika komentar para mentor untuk peserta program survival itu sudah disetting sebelumnya oleh Mnet.

Belum lama ini, mentor Bae Yoon Jung pun angkat bicara lewat akun Twitter pribadinya. Mentor dance itu menegaskan tak pernah didikte oleh Mnet terkait apapun termasuk komentarnya.

"Karena aku terus menerima pesan terkait 'Produce', aku akan membiarkan kalian tahu. Aku tak pernah disuruh melakukan apapun oleh Mnet. Meskipun aku disuruh, aku bukan seseorang yang akan mengikutinya. Aku bekerja keras di siaran TV berdasarkan keyakinanku sendiri," ujar Bae Yoon Jung.


"Aku tak ingin diganggu oleh rumor aneh yang diputuskan oleh mereka yang berpikir seperti itu. Para gadis (peserta), mentor dan tim produksi sudah bekerja keras, jadi tolong berhenti berimajinasi hal aneh," imbuh Bae Yoon Jung.

Sementara itu, "Produce 48" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (20/7). Bagi penonton setia program yang diikuti Miyawaki Sakura cs ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel