Kelewat Hot, Adegan Ranjang Park Seo Joon - Park Min Young di 'Why, Secretary Kim?' Bikin Heboh
Official
TV

Awas baper, intip cuplikan adegan ranjang Park Seo Joon dan Park Min Young di episode terbaru drama hits tvN ini.

WowKeren - Episode terbaru "Why, Secretary Kim?" sukses membuat heboh penonton. Tak hanya sederet ciuman mesra, episode ini juga menyuguhkan adegan ranjang Park Seo Joon dan Park Min Young yang kelewat panas.

Sempat tertunda di awal episode, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) akhirnya bisa meluapkan perasaan cinta mereka. Lee Young Joon yang sudah tahan, mendorong Kim Mi So dan menciumnya. Ia membimbing sekretarisnya itu ke tempat tidur sambil terus menciumnya. Mereka pun melanjutkan momen mesra ke tahap selanjutnya.

Penonton yang menyaksikan adegan ranjang Lee Young Joon dan Kim Mi So tentu saja langsung heboh. Apalagi adegan menampilkan Park Seo Joon membuka kemeja dan mengekspos absnya. Ditambah dengan akting mereka yang seperti benar-benar dimabuk asmara, adegan tersebut sukses menjadi topik pembicaraan hangat netter.


"Park Seo Joon memang tidak pernah mengecewakan," komentar netter. "Wow aku sampai melongo melihat adegan ini," tambah netter lain. "Mereka terlihat seperti sedang jatuh cinta sungguhan," sahut yang lain. "Park Seo Joon daebak," pungkas lainnya,

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" episode ini mengalami penurunan rating dibanding pekan lalu. Episode ke-13 meraup 7,7 persen, lebih rendah 0,7 persen dari episode sebelumnya yang mencetak 8,4 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel