Jelang Tamat, Rating Drama Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum Makin Mengenaskan
Official
TV

Rating drama 'The Undateables' nyaris menyentuh angka satu koma persen. Berapa?

WowKeren - Kombinasi Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum kali ini tak begitu menguntungkan SBS dalam urusan rating. Jelang tamat, "The Undateables" yang mereka bintangi sebagai pemeran utama meraup rating terburuk selama masa penayangan.

Menurut Nielsen Korea, dua episode terbaru "The Undateables" meraup rating 2,1 persen, nyaris menyentuh satu koma persen. Episode terakhir akan tayang malam ini, Kamis (19/7).

"The Undateables" menceritakan Hoon Nam (Nam Goong Min) yang menolak untuk jaruh cinta tapi ahli dalam teori percintaan. Ia bertemu Jung Eum (Hwang Jung Eum) yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan namun justru sudah menyerah dalam urusan pacaran. Meski awalnya cukup diantisipasi, kisah cinta mereka rupanya gagal membuat penonton terkesan.


Slot Rabu dan Kamis malam kini dikuasai oleh "Come and Hug Me". Drama MBC yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo tersebut meraup rating 4,2 persen dan 5,4 persen. Sama seperti "The Undateables", "Come and Hug Me" akan tamat malam ini.

Sementara di KBS, "Your House Helper" yang menginjak pekan ketiga meraup rating cukup lumayan. Drama Ha Suk Jin dan Bona Cosmic Girls ini mencetak rating 3,7 persen dan 4 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru