Giat Olahraga Demi Punya Punya Tubuh Berotot, Chanyeol Jadikan Foto Lawasnya Ini sebagai Motivasi
Selebriti

Ternyata ini foto lawas Chanyeol saat dirinya masih kurus kering yang dijadikannya motivasi.

WowKeren - Setelah tur konser selama berbulan-bulan yang singgah di berbagai negara Asia, EXO menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]". Konser tersebut dihelat di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 13-15 Juli lalu.

Di konser ini, Chanyeol tak ragu untuk memamerkan tubuh berototnya dengan mengenakan atasan tanpa lengan. Kamis (19/7) kemarin lewat siaran Instagram Live Kai, penyanyi kelahiran 1992 tersebut membahas usaha yang dilakukannya untuk mendapatkan tubuh berotot seperti sekarang.

"Kalau aku bilang, aku selesai 10 persen dalam membentuk tubuhku," kata Chanyeol. "Apa yang akan kau lakukan kalau kau sudah selesai sepenuhnya?" tanya Kai. "Aku akan pergi ke pantai," jawab Chanyeol. "Oh? Dan lalu apa?" tanya Kai lagi. "Aku mau foto untuk diposting di Instagram lalu langsung pulang," jawabnya.


Di sini, Chanyeol juga mengungkapkan kalau dirinya punya motivasi khusus dalam berolah raga untuk membentuk tubuh. Siapa sangka, pelantun "Power" itu menggunakan foto lawasnya yang diambil saat EXO-K masih mempromosikan lagu "MAMA" di mana saat itu, tubuh Chanyeol masih terlihat sangat kurus.

"Aku menggunakan foto lamaku ini agar aku termotivasi," kata Chanyeol. "Dulu aku pasti sudah malu, tapi aku percaya diri dengan tubuhku sekarang. Lihat ini. Ya ampun, ini masih bikin kaget. Aku kelihatan kurus kering," ia menambahkan sambil memperlihatkan foto lawasnya di ponsel.

Foto Lawas Chanyeol

Twitter

Melihat ini, Kai pun tak tahan untuk tak menggoda Chanyeol. "Haha tapi bagaimana dengan sekarang?" tanya Kai, diikuti Chanyeol yang memamerkan tubuh berototnya dalam balutan atasan kaus ketat tanpa lengan berwarna hitam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru