Seungri Beberkan Dukungan Member Big Bang dan Rencana Wamil, Seperti Apa?
Twitter
Selebriti

Seungri mengungkapkan rencana masuk wamil menyusul member Big Bang lainnya.

WowKeren - Empat member Big Bang sekarang ini telah menjalani wajib militer. Seperti Taeyang, Daesung, dan G-Dragon yang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sementara T.O.P wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Hanya Seungri yang sekarang ini masih aktif di dunia hiburan dan belum masuk wamil. Lewat press conference album solo perdananya "The Great Seungri", ia mengungkapkan perasaan promosi sendiri tanpa member Big Bang lain.

"Aku menyelesaikan aktivitas solo dan aktivitas grup dalam waktu bersamaan, tapi aku lebih suka aktivitas grup. Dua lebih baik dibanding satu," kata Seungri. "Meskipun begitu, Big Bang sekarang ini tengah hiatus dan sebagai satu-satunya member yang aktif, aku merasa bertanggung jawab membuat hiatus tak terasa untuk publik."

Melakukan aktivitas solo seorang diri, Seungri mendapatkan dukungan dari para member lain. Ia mengungkap nasihat yang diberikan GD cs sebelum berangkat wamil kepada Seungri.


"Terutama G-Dragon berkata padaku 'Selama kami tidak disini, aku harap kau melakukan banyak aktivitas promosi jadi fans kita tak merasa terlalu kesepian. Aku harap kau melakuan yang terbaik membawa nama Big Bang dan menunjukkan sisi musisimu yang tak pernah terlihat sebelumnya'," lanjut Seungri.

Dalam wawancaranya selama ini, Seungri selalu berkata ingin wamil di waktu yang berdekatan dengan member lainnya. Di preskon album terbarunya ini, ia membeberkan ingin masuk wajib militer pada awal tahun 2019 mendatang.

"Aku ingin semua kelima member Big Bang bisa berdiri lagi di depan fans secepatnya. Aku percaya kami bisa memperpendek waktu hiatus semampu kami," ujar Seungri. "Aku harap bisa masuk wamil di awal tahun depan dan berkumpul lagi dengan member lain secepatnya. Aku harap fans tetap menunggu dan mendukung kami karena kami mencoba untuk memperpendek waktu vakum."

Namun Seungri sendiri belum bisa mengungkapkan tanggal pasti dirinya berangkat wamil. Kalian sudah siap ditinggal Seungri wajib militer?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru