Bahagianya Shin Hye Sun Sandaran Manja Pada Yang Se Jong di Poster '30 But 17'
hancinema
TV

Poster '30 but 17' juga memperlihatkan sosok ganteng Ahn Hyo Seop.

WowKeren - "30 but 17" tinggal hitungan hari bakal mulai menghiasi layar kaca penonton. Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis poster resmi dari drama yang akan ditayangkan oleh SBS tersebut.

Dalam poster itu, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) tampak tersenyum lebar sembari bersandar manja di bahu Gong Woo Jin (Yang Se Jong). Namun di salah satu poster, terlihat sosok Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) yang terlihat hendak menyentuh Woo Seo Ri.

Poster itu juga bertuliskan tag line, "Dia (Woo Seo Ri) merasa asing dengan umur 30 tahun dan dia (Goo Woo Jin) yang merasakan asing pada seluruh dunia." Tag line ini memang terasa sangat pas menggambarkan kedua karakter utama di "30 but 17".


Bahagianya Shin Hye Sun Sandaran Manja Pada Yang Se Jong di Poster \'30 But 17\'

Source: SBS '30 But 17'

"30 but 17" sendiri menceritakan sosok Woo Seo Ri yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Ia kemudian bertemu Gong Woo Jin, pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar.

Sementara itu, "30 but 17" dipersiapkan sebagai pengganti "Wok of Love" di slot Senin-Selasa malam. Drama bergenre komedi romantis ini dijadwalkan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru