Krisdayanti Jadi Caleg Ditugasi Khusus Oleh Megawati, Netter Sindir Tak Mau Kalah dari Anang
Selebriti

Krisdayanti menuai kritik karena keputusannya untuk menjadi caleg PDIP mewakili Malang Raya.

WowKeren - Krisdayanti memutuskan untuk terjun ke bidang politik. Istri Raul Lemos ini bahkan mendapat tugas khusus dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Saat kami berdialog dengan Krisdayanti kami sampaikan bahwa beliau dapat pesan khusus dari Ibu Megawati untuk gelorakan semangat cinta kebudayaan sehingga kita hadir sebagai bangsa yang beradab," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di KPU RI, Jakarta, baru-baru ini. "Para artis yang kami daftarkan sebagai caleg memang kami harapkan mampu meningkatkan rasa cinta tanah air, karena politik tanpa rasa cinta tanah air akan sia-sia."

KD nantinya akan mewakili PDIP di kawasan Malang Raya. "Krisdayanti, sengaja kami calonkan dari Malang raya. Karena sejarah di situ melihat bagaimana kerajaan Singosari dengan tradisi peradaban yang luar biasa di sana. Kami ingin ada sosok artis yang mampu menyuarakan sehingga bangsa ini betul-betul berpijak pada keyakinan, kekuatannya berdasar pada sumber daya nasionalnya," tuturnya.

Selain KD, sejumlah artis juga digandeng PDIP. Mereka diantaranya Ian Kasela, Angel Karamoy dan Kirana Larasati.

Reaksi Netter

Instagram

Namun keterlibatan KD tersebut menuai reaksi sinis dari netter. Menurut netter, KD tak punya pengalaman di bidang politik. Netter juga heran karena penghasilan menyanyi pastinya lebih besar ketimbang menjadi wakil rakyat. Sempat muncul anggapan kalau KD tak mau kalah dari eks suaminya, Anang Hermansyan.

"Enggak respek saya sama ini org, palingan cuman jual tampang doang, entar hasil kerjanya nol besar, kita liat aja, para artis nyalek ini, apa jadinya, #miris," keluh netter. "Asik ga mau kalah dengan sang mantan, kalau liat video anak-anaknya zaman kecil kenapa ceremai, karena katanya mimi typical orang ga mau kalah *eh #nohate," ujar netter. "Knp nyaleg sih ,toh duitnya banyakan nyanyi jg dari pda jd dewan," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru