Bandingkan Visual Krystal Awal Debut dengan Sekarang, Netter Puji Cantiknya Tetap Sama
Twitter
Selebriti

Apakah banyak perubahan pada visual Krystal di awal debut dengan sekarang? Intip fotonya di bawah ini.

WowKeren - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Krystal disebut sebagai salah satu idol dengan top visual. Disejajarkan dengan Yoona cs, Krystal digadang-gadang merupakan idol tercantik dari agensi SM Entertainment.

Bahkan Krystal juga disebut tetap cantik meski tak mengenakan makeup. Seperti foto-foto lamanya yang beredar di forum online baru-baru ini. Tampak Krystal yang mengenakan seragam sekolah dan tampil tanpa makeup.

Jika ada sejumlah selebriti yang terlihat berbeda ketika tak mengenakan makeup, Krystal tetap dikenal meskipun tampil polos. Ketika tak tampil di atas panggung, tampak Kystal selalu muncul dengan makeup natural seperti remaja seusianya kala itu.

Selama berkarier, Krsytal dikenal selalu memiliki rambut panjang. Namun sejak tahun 2017, Krystal berani memotong pendek rambutnya dengan gaya bob sebahu.


Photo-Krystal

Pannchoa

Jika dulu sering tampil imut, Krystal sekarang ini terlihat lebih dewasa. Ramai di forum online, Krystal dipuji karena memiliki cantik yang tetap sama meski di awal debut maupun penampilannya yang sekarang.

"Masih sama," kata netter. "Dia masih saja cantik," seru netter. "Dia lebih cantik sekarang tapi pribadi aku lebih suka dia yang dulu," ujar yang lain. Tak sedikit pula yang menyoroti perbedaan kelopak mata Krystal dulu dan sekarang.

"Krystal benar-benar sudah cantik di awal debut. Kenapa dia mengubah mata dan hidungnya huhu," tambah netter. "Dia oplas mata, tapi aku tidak tahu soal hidungnya. Kalau mau jadi aktris, tatapan matanya harus lebih tajam, makanya dia oplas itu," celetuk netter. "Matanya di awal debut sangat mempesona," sahut lainnya.

Krystal sendiri sekarang ini disibukkan dengan proyek akting terbarunya bersama Song Seung Heon cs. Karena sejumlah membernya sibuk dengan aktivitas masing-masing, f(x) hingga sekarang ini belum memiliki rencana untuk comeback.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait