Balik Muda, Manisnya Gaya Pacaran Ji Sung - Han Ji Min di 'Familiar Wife'
Soompi
TV

Tim produksi juga kembali memberikan pujian pada akting Ji Sung dan Han Ji Min.

WowKeren - "Familiar Wife" kembali merilis foto adegan yang menampilkan chemistry antara Ji Sung dan Han Ji Min. Menariknya, kedua pemeran utama drama tvN itu tampak kembali ke masa saat mereka masih muda.

Dalam foto adegan itu, Cha Joo Hyuk (Ji Sung) dan Seo Woo Jin (Han Ji Min) terlihat melakukan beberapa model kencan di kampus. Mulai dari bermesraan di perpustakaan hingga melupakan niat belajar sampai momen saat Cha Joo Hyuk yang terlihat tidur di pangkuan Seo Woo Jin.

Menurut tim produksi, Cha Joo Hyuk merupakan karakter cowok yang sentimental dan pacar baik dengan senyuman hangat. Sedangkan Seo Woo Jin adalah gadis yang ceria dan mudah dicintai.

Selain foto adegan, tim produksi juga kembali memberikan pujian pada akting Ji Sung dan Han Ji Min. Mereka bahkan disebut sangat sempurna menggambarkan bagaimana hubungan karakter utama "Familiar Wife".


Balik Muda, Manisnya Gaya Pacaran Ji Sung - Han Ji Min di \'Familiar Wife\'

Source: tvN 'Familiar Wife'

"Lewat akting yang mendetail, Ji Sung dan Han Ji Min sungguh sempurna menggambarkan hubungan romantis antara Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin. Saat drama menampilkan chemistry nyata dari pasangan ini hingga keseharian manis hubungan mereka, harap mengantisipasi sinergi menarik antara kedua aktor dan yang berhubungan dengan para penonton," ungkap tim produksi.

"Familiar Wife" sendiri menceritakan pasangan suami istri yang mendadak memiliki kehidupan berbeda. Kejadian tak terduga secara ajaib mengubah takdir dan kehidupan pernikahan mereka yang sudah berumur 5 tahun.

Sementara itu, "Familiar Wife" disiapkan sebagai pengganti "Why, Secretary Kim?" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ("Moon Lovers") cs itu dijadwalkan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru