Ditantang CEO Brand Fashion Olahraga, Na Eun A Pink Lakukan Ice Bucket Challenge
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Na Eun akhirnya melakukan ice bucket challenge yang kembali booming di Korea Selatan.

WowKeren - Ice Bucket Challenge belakangan ini kembali ramai di Korea Selatan. Sebagai salah satu pencetusnya, Sean ingin membuat para warga Korea Selatan lebih peduli dengan Lou Gehrig.

Terlebih lewat tantangan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan donasi sebanyak-banyaknya untuk membangun rumah sakit perawatan pertama Louh Gehrig di Korea Selatan. Sudah banyak dari kalangan selebriti yang ikut dalam tantangan ini seperti Park Bo Gum hingga Kang Daniel Wanna One.

Sekarang ini ada satu lagi selebriti yang melakukan tantangan tersebut yaitu Na Eun A Pink. istimewanya lagi, Na Eun ditantang oleh CEO brand fashion olahraga, Adidas Korea untuk melakukan ice bucket challenge.

Tampak dari video yang diunggah, Na Eun terlihat mengenakan kaus dari brand yang ia bintangi. Ia pun berani mengguyur kepalanya dengan seember besar air es di video tersebut.

Meskipun telah mengguyur diri sendiri dengan air es, Na Eun banyak dipuji cantik oleh para netter. "Cantiknya Na Eun," kata netter. "Na Eun. Sudah cantik, baik hati pula," seru netter. "Kau sudah melakukan yang terbaik Na Eun. Keren," seru lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait