Jadi Teman Lama Park Seo Joon, Cerianya Jung Yu Mi Syuting Cameo 'Why, Secretary Kim?'
TV

Jung Yu Mi sukses membuat Park Min Young cemburu di 'Why, Secretary Kim?'.

WowKeren - Jung Yu Mi memang ikut ambil bagian sebagai cameo di drama "Why, Secretary Kim?". Ia berperan sebagai teman lama Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang memiliki restoran kecil.

Episode yang menampilkan Jung Yu Mi sendiri sudah ditayangkan "Why, Secretary Kim?" pada Kamis lalu. Dalam cuplikan episode itu, bintag drama "Live" itu sukses membuat Kim Mi So (Park Min Young) cemburu berat melihat kedekatannya dengan Lee Young Joon.

Menariknya belum lama ini, agensi Jung Yu Mi membagikan foto-foto syuting "Why, Secretary Kim?". Dalam deretan foto itu, aktris kelahiran tahun 1983 itu tampak begitu ceria memegang jar berisi jus jeruk.


Postingan agensi Jung Yu Mi ini sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji member variety show "Youn's Kitchen" itu terlihat sangat cantik. "Cantiknya," tulis sebagian besar netter.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" bakal tamat pada penayangan Rabu-Kamis pekan depan. Drama tvN itu nantinya akan digantikan oleh "Familiar Wife" yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel