Ramai Isu Luhan dan Guan Xiaotong Sudah Putus, Benarkah?
Weibo
Selebriti

Banyak bukti yang akhirnya membuat isu pasangan seleb Tiongkok Luhan dan Guan Xiaotong sudah putus.

WowKeren - Tahun 2017 lalu Luhan memberikan kabar mengejutkan lewat akun Weibo pribadinya. Tak seperti selebriti lainnya, mantan member EXO ini terang-terangan mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan sesama selebriti, Guan Xiaotong.

Setelah dikonfirmasi, keduanya tak jarang memperlihatkan foto bersama dan liburan berdua. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Luhan serius untuk membawa aktris kelahiran tahun 1997 tersebut ke jenjang pernikahan.

Namun belum genap satu tahun hubungan asmara mereka, kini muncul kabar kurang sedang. Media lokal ramai memberitakan bahwa Luhan dan Guan Xiaotong telah putus. Luhan dan Guan Xiaotong sendiri masih dipersatukan dalam serial yang akan tayang dalam waktu dekat yaitu "Sweet Combat".

Namun kabar buruknya mengatakan bahwa press conference serial tersebut dibatalkan karena kabar keduanya telah putus. Setelah kabar tersebut beredar, banyak netter yang mengatakan bukti-bukti bahwa benar Luhan dan Guan Xiaotong telah putus.


Seorang netizen mengatakan bahwa Xiaotong sempat terlihat di Shanghai tanpa mengenakan cincin dan jam tangan pasangan. Hal ini memberikan dugaan lagi bahwa keduanya telah benar-benar tak memiliki hubungan asmara.

Meskipun begitu, banyak yang beranggapan bahwa ditundanya press conference tak bisa menjadi bukti keduanya telah putus. Tak sedikit yang mengatakan bahwa sebagai selebriti, Luhan Dan Xiaotong pasti bertingkah profesional untuk memisahkan pekerjaan dan hubungan pribadi.

Fans juga berharap agar publik memberikan ruang bagi mereka, terlebih pasangan ini masih sangat muda dan bisa mendapatkan pengaruh dari luar. Hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari agensi terkait mengenai rumor putusnya Luhan dan Guan Xiaotong.

Sejak dikonfirmasi berpacaran, Luhan dan Guan Xiaotong memang tak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka. Meski sempat mendapatkan kritikan, namun banyak pihak yang mendukung pasangan sesama selebriti ini. Keduanya tak ragu memamerkan kemesraan melalui media sosial.

Belum genap 1 tahun pacaran, ada banyak rumor bermunculan mengenai pasangan ini. Selain rumor menuju pernikahan hingga putus, Xiaotong sempat diduga hamil di awal pacarannya dengan Luhan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru