Ditanya Soal Prediksi Masa Depan YG, Begini Komentar Seungri
Twitter
Selebriti

Sebagai penyanyi dan pengusaha, Seungri mengungkapkan opininya soal prediksi masa depan YG Entertainment.

WowKeren - Seungri merupakan salah satu asuhan YG Entertainment yang sukses di dunia hiburna. Tak hanya menjadi idol hingga jajal akting, Seungri juga sukses melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Seungri diketahui memiliki sejumlah bisnis ternama yaitu restoran ramen, klub malam, CEO label DJ, hingga yang terbaru ia didapuk menjadi CEO cabang agensi YG yakni YGX. Ditinggal keempat member Big Bang wamil, Seungri hari ini resmi merilis album solo perdananya yang bertajuk "The Great Seungri".

Selain membahas soal album dan rencana wamil, Seungri juga ditanya mengenai pandangannya terhadap agensi yang membesarkan namanya tersebut. Ia mengaku tak pernah sekalipun berencana untuk hengkang dari agensi YG Entertainment.

"Aku seseorang yang memiliki kesetiaan. Aku tak pernah sekalipun berpikir untuk meninggalkan YG dan aku menyukai YG," aku idol kelahiran tahun 1990 ini. Ia juga beranggapan YG memiliki banyak bidang di bisnis Hallyu."


"Aku penyanyi yang menyukai YG," ujar Seungri. "Kau bertanya padaku tentang masa depan YG dan YG memiliki banyak bidang bisnis di makanan, kosmetik, olahraga dan masih banyak lagi. Aku pikir pusat dari semua bisnis ini adalah Hallyu dan aku pikir ada nilai besar untuk globalisasi Hallyu."

"YG belum mengungkapkannya, tapi penyanyi junior Winner (II), iKON, dan Black Pink sangat berbeda-beda dan mengagumkan. Kau bisa bilang bahwa pandanganku terhadap masa depan YG adalah sangat cerah," tutup Seungri.

Di tahun 2018 ini, Seungri sering melakukan aktivitas solo karena keempat member lainnya telah wamil. Lewat wawancara sebelumnya Seungri berkata memiliki tanggung jawab membuat para penggemar tidak merasa terlalu kesepian karena para member Big Bang yang wamil.

Meski belum terungkap tanggal pasti, Seungri berencana untuk menjalani wajib militer di awal tahun 2019 mendatang. Ia ingin secepatnya wamil agar bisa berkumpul kembali dengan para member Big Bang dan tampil di hadapan penggemar yang setia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait