Chico Jericho Unggah Foto Masa Kecil Putri Marino, Netter: Cantik Dari Kecil
Instagram /chicco.jerikho
Selebriti

Lewat Instagram miliknya, Chicco memamerkan potret masa kecil Putri Marino.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino resmi menikah pada tanggal 3 Maret 2018. Saat ini, keduanya tengah bahagia menunggu kelahiran calon bayi anak pertama mereka.

Meski belum tahu jenis kelamin sang calon bayi, Chicco nampaknya sudah tak sabar ingin segera melihat buah hatinya. Seolah ingin menghapus rasa penasarannya mengenai gambaran wajah anaknya nanti, Chicco pun mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, pada Jumat (20/7).

Unggahan itu berupa foto masa kecil sang istri. Putri sewaktu kecil ternyata memiliki rambut kriwil, dengan bulu mata yang lentik. Foto yang diambil dari arah atas itu memperlihatkan bola mata Putri yang nampak lebar.

Usai melihat unggahan itu, netter pun beramai-ramai berkomentar. Netter dibuat kagum dengan potret masa kecil Putri. Netter menyebut jika istri Chicco itu sudah cantik sejak kecil.

"Ini namanya cantik dari lahir," komentar akun @ikau***. "@mu*** pantes gedenya cantik, udah dari dasar rupanya," sahut akun @dyan***.

"Pantesan skrg cakep bgttt, dr kecil udah cakep.. nanti anaknya bakalan cakep berlipat kali ganda," tulis akun @lulu***. "Udh cantik dr kecil..." balas akun @pu2t***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru