Peserta 'Produce 48' Hindari Cover 'Love Whisper' Karena Koreografi, Ini Kata G-Friend
TV

G-Friend mengaku memahami perasaan para peserta yang menghindari cover lagu mereka.

WowKeren - "Produce 48" mengawali battle pertamanya dengan meng-cover lagu-lagu hits dari beberapa girl grup papan atas Korea. Salah satunya adalah lagu "Love Whisper" milik G-Friend.

Namun saat penentuan lagu, sebagian besar peserta memang menghindari meng-cover lagu "Love Whisper". Hal tersebut karena koreografi lagu itu dinilai sangat sulit, apalagi para peserta hanya memiliki waktu satu minggu serta harus bernyanyi dalam bahasa Jepang.

Belum lama ini, G-Friend pun berkesempatan memberikan tanggapan soal cover lagu "Love Whisper" yang dihindari peserta "Produce 48" itu. Yuju cs mengaku bisa memahami hal itu karena berlatih koreografi lagu tersebut memang harus menghabiskan usaha keras.


"Aku mengerti bagaimana perasaan ini. Ini adalah penampilan di mana mereka harus melakukan yang terbaik agar bisa menonjol. Saat mereka mempersiapkan lagu kami, aku tahu mereka harus bekerja sangat keras. Jadi saat aku nonton, aku bisa merasa itu pasti sulit untuk mereka," ujar Sowon.

"Aku suka jika banyak yang meng-cover lagu kami. Aku merasa bangga ketika mereka mengcover lagu kami tapi juga merasa khawatir. Aku ingin mereka berdiri di atas panggung setelah makan dengan kenyang. Aku memiliki pola pikir seorang kakak," imbuh Sowon.

Sementara itu, "Produce 48" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (20/7). Bagi penonton setia program survival ini, jangan sampai ketinggalan menonton episode kali ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel