Akhirnya Rilis, Yoon So Hee Diapit Dua Pria Tampan di Poster 'Witch's Love'
TV

Pose Yoon So Hee, Hyun Woo dan Hongbin memperlihatkan adanya kisah cinta di antara mereka.

WowKeren - "Witch's Love" menemani penonton tak lama lagi. Drama yang menghadirkan cerita fantasi dan terselip humor serta kisah cinta ini dibintangi oleh Yoon So Hee, Hyun Woo dan Hongbin VIXX.

Jelang penayangannya, pihak produksi "Witch's Love" gencar mempromosikan drama tersebut. Setelah merilis teaser dan potongan adegan, kini giliran poster utamanya yang diungkap.

Poster \'Witch\'s Love\'

Source: Soompi

Dalam poster yang di dominasi warna merah muda itu tampak Yoon So Hee, Hyun Woo dan Hongbin duduk bersama. Pose ketiganya memperlihatkan adanya kisah cinta di antara mereka.

Sementara itu, di belakang Hyun Woo cs, dua penyihir lain yang diperankan oleh Kim Young Ok dan Go Soo Hee tampak mengacungkan alat masak. Mereka menampilkan wajah geram.


Beberapa waktu lalu, pihak produksi "Witch's Love" juga merilis cuplikan singkat di akun Instagram resmi MBN. Postingan itu memperlihatkan kemampuan magis ketiga penyihir yakni Kang Cho Hong (Yoon So Hee), Ye Soon (Kim Young Ok) dan Aeng Doo (Go Soo Hee). Mereka mempunyai kekuatan yang tidak dimiliki perempuan biasa.

"Witch's Love" sendiri menceritakan tentang Kang Cho Hong, seorang penyihir yang bekerja sebagai pengantar makanan di restoran dua penyihir lainnya. Ia memiliki masa lalu dengan Sung Tae (Hyun Woo), seorang pria dari keluarga kaya dan cerdas. Drama ini akan tayang pada 25 juli mendatang setiap Rabu dan Kamis.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru