Minta Maaf dan Beri Alasan Soal Sikap Buruk di Preskon 'Time', Kim Jung Hyun Makin Dihujat
SpoTV News
TV

Kim Jung Hyun menjelaskan alasan di balik sikap buruknya selama jumpa pers drama baru MBC ini melalui agensi. Begini komentar pedas netter.

WowKeren - Sikap Kim Jung Hyun saat menghadiri jumpa pers drama baru MBC "Time" pada Jumat (20/7) menjadi topik pembicaraan publik. Tak hanya memasang wajah cemberut sepanjang jumpa pers berlangsung, aktor kelahiran 1990 tersebut juga menolak saat diminta bergandengan tangan dengan Seohyun Girls' Generation. Alhasil sikapnya tersebut memicu kontroversi dan menuai beragam kritikan dari netter.

Kim Jung Hyun sempat menjelaskan alasannya terlihat muram dan tidak tersenyum sama sekali. Ia mengaku pendalaman karakter yang dilakoni cukup mempengaruhi hidupnya sendiri. Dalam "Time", ia memerankan karakter Cheon Su Ho, pria kaya yang arogan dan sombong, tapi tidak memiliki banyak waktu untuk hidup karena penyakit yang diidapnya.


"Karakter ini telah mengambil alih hidupku begitu banyak. Aku terus berpikir tentang apa yang bisa membuatku membenamkan diri dalam karakterku, dan bagaimana rasanya," jelas Kim Jung Hyun hampir menangis. Namun netter menyebut pendalaman karakter tidak bisa dijadikan pembenaran atas sikap buruknya selama jumpa pers.

Agensinya, O& Entertainment mencoba meluruskan kontroversi dengan memberikan penjelaskan lebih lanjut. "Karena (Kim Jung Hyun) menghabiskan waktunya untuk memikirkan karakter yang ia perankan, membenamkan dirinya ke dalam hidup orang yang sakit parah setiap hari, dia mengalami kesulitan mengatur kondisi (fisik dan mentalnya), dan tidak sengaja membuat kesalahan. Kim Jung Hyun sendiri juga kaget dengan apa yang terjadi hari ini dan meminta maaf pada semua lawan main dan semua orang yang terlibat," ujar agensi.

Permintaan maaf Kim Jung Hyun tidak langsung diterima begitu saja oleh netter. Alih-alih menerima penjelasannya, netter justru semakin menghujat aktor "School 2017" dan "Laughter in Waikiki" tersebut.

"Alasan yang menyedihkan. Dia bertingkah seperti bintang top," kritik netter. "Dia salah jika berpikir ini adalah konsep yang bisa dilakukan untuk dramanya. Dan jika dia bertindak seperti ini karena dalam suasana hati yang buruk, maka dia perlu menyadari betapa banyak kerugian yang dia sebabkan untuk dramanya. Ini adalah kesempatan besar dan dia mengacaukannya!" tambah netter lain. "Aku sangat menyukainya di 'Waikiki' tapi hari ini dia sangat teledor," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Time" menceritakan Cheon Su Ho yang menhabiskan sisa hidupnya untuk menolong Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya hancur karena ulahnya. Melodrama besutan penulis naskah "Secret" dan "Mask" ini tayang perdana pada 25 Juli mendatang di MBC.

You can share this post!

Related Posts