Tampil Seksi, Black Pink Hebohkan Event Promosi Minuman Soda Bareng Woo Do Hwan
Exportnews
Selebriti

Intip serunya Jennie cs dan Woo Do Hwan menghadiri event promosi minuman bersoda yang digelar hari ini, Sabtu (21/7).

WowKeren - Black Pink dan Woo Do Hwan dikontrak menjadi bintang iklan minuman soda Sprite. Mereka pun menghadiri event promosi bertajuk "Waterbomb 2018 Sprite Island" yang digelar hari ini, Sabtu (21/7).

Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose tampil seksi dengan kompak mengenakan hot pants atasan hijau, sesuai dengan warna khas Sprite. Sedangkan Woo Do Hwan tampak super ganteng dengan penampilannya yang santai dan senada dengan Black Pink.

Event dimulai dengan sesi foto di mana Woo Do Hwan dan Jennie harus berpasangan. Sementara Jisoo, Lisa dan Rose asyik berpose sambil mempromosikan Sprite.

무더운 여름을 상쾌하게! 스프라이트와 함께하는 #워터밤페스티벌 !! 블랙핑크, 우도환과 함께 상쾌한 여름을 즐겨봐! #스프라이트 #스프라이트아일랜드 #CokePLAY #SPRITE #BLACKPINK #지수 #JISOO #제니 #JENNIE #로제 #ROSÉ #리사 #LISA #우도환 #WooDoHwan #워터밤 #2018워터밤 #waterbomb #음료 #음료스타그램 #이벤트 #데일리그램 #일상 #일상스타그램

Sebuah kiriman dibagikan oleh 코카-콜라 코리아 Coca-Cola Korea (@coke.style) pada


Black Pink sukses menghibur fans dengan penampilan mereka membawakan "Ddu Du Ddu Du". Mereka dan Woo Do Hwan juga sempat bermain pistol air dan basah-basahan, membuat event promosi menjadi semakin seru. Bagi yang penasaran, intip event lengkapnya berikut ini:

Sementara itu, Black Pink saat ini tengah sibuk mempromosikan album baru mereka. Sedangkan Woo Do Hwan yang baru saja membintangi drama "Great Seducer" sedang bersiap syuting film barunya bersama Park Seo Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru